Propoelix Plus

Propoelix Plus

Propoelix Plus adalah propolis yang diekstraksi secara unik dan dikombinasikan dengan agen herbal potensial antikanker dan imunomodulator

Propoelix Plus

HDI PROPOELIX PLUS menghadirkan manfaat propolis yang diekstraksi secara unik dan dikombinasikan dengan agen herbal potensial antikanker dan imunomodulator, yaitu tiga jenis ekstrak jamur: Lingzhi (Ganoderma Lucidum), Shiitake (Lentinula Edodes), dan Maitake (Grifola Frondosa).

HDI PROPOELIX PLUS bermanfaat untuk kesehatan karena :
  • Propoelix Plus Mempunyai sifat antikanker yang efektif dari bahan-bahan antikanker dan telah dibuktikan melalui penelitian selama bertahun-tahun.
  • Propoelix Plus Mempunyai sifat sebagai immunomodulatory dan memiliki antioksidan yang sangat tinggi.
  • Dengan mengombinasikan keempat unsur potensial antikanker tersebut, HDI Propoelix Plus juga terbukti efektif sebagai adjuvan pada kasus kanker maupun imunodefisiensi sehingga sangat efektif sebagai kapsul penambah kekebalan tubuh.
  • Propoelix Plus Memaksimalkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah diserang oleh penyakit dan mempercepat proses pemulihan.
HDI PROPOELIX PLUS terbaik karena :
  • Penelitian menunjukkan bahwa komponen flavonoid pada propolis mampu bekerja pada tingkat biomolekular yang menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Propolis juga memiliki efek sitotoksik berkat kandungan zat Caffeic Acid Phenethyl Ester (CAPE) dan chrysin. Dalam uji in vitro dan in vivo, zat CAPE terbukti memiliki antikanker yang kuat hingga mencapai 31,24%.
  • Manfaat propolis dikombinasikan dengan manfaat ekstrak tiga jamur sebagai elemen penting antikanker:
    1. Lingzhi atau Ganoderma Lucidum, termasuk salah satu jamur herbal yang paling sering digunakan untuk terapi kanker berkat kandungan.
    2. Shiitake (Lentinula Edodes). Penggunaan Shiitake sangat populer di regio Asia, terutama Jepang, serta telah diuji oleh Food and Drug Administration (FDA) sebagai suplemen yang aman dan efektif untuk kanker. Selain itu, penggunaan Shiitake telah diuji di Amerika Serikat sebagai imunomodulator untuk pasien HIV.
    3. Maitake (Grifola Frondosa), adalah jamur dengan tampilan unik dan rasa yang lezat. Maitake mampu menghambat pertumbuhan kanker berkat kandungan molekul glukan dan polisakarida-nya
  • Dibuat dengan sistem ekstraksi berteknologi “Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction” (CMCE) yang memungkinkan membuang zat yang tidak berguna dan mempertahankan secara optimal zat yang berguna bagi tubuh dan bisa larut dalam air.
HDI PROPOELIX PLUS tersedia dalam kemasan 60 Vegekaps.
Cara Konsumsi :
Untuk dewasa, penderita kanker: 3 x 2 vegecaps / hari.
Untuk pemeliharaan daya tahan tubuh: 1 x 1 vegecaps / hari.

Apa itu Propolis?

 

Propolis adalah zat lilin yang dikumpulkan lebah dari pohon. Lebah menggunakan propolis untuk menjaga dari infeksi dan menjauhkan bakteri dari sarangnya. Propolis juga merupakan antioksidan kuat dan alami yang telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit dan meningkatkan kesehatan manusia.

Propolis adalah senyawa yang sangat kompleks yang mengandung semua vitamin (kecuali vitamin K), semua mineral yang dibutuhkan oleh tubuh (misalnya magnesium, kalsium, kalium, natrium, seng dan tembaga) dan setidaknya 16 asam amino esensial. Ini juga mengandung banyak senyawa polifenol (asam caffeic phenethyl ester atau CAPE), flavonoid (chyrsin, catechin, galangin, dll.), turunan stilbene (reservatrol) dan asam lemak. Senyawa ini, terutama CAPE dan flavonoid, telah menunjukkan aktivitas antioksidan yang kuat secara in vitro. Mereka menetralkan radikal bebas dan mencegah kerusakan sel.

Mengapa PROPOELIX Plus kuat?

 

Ekstraksi Arus Berlawanan Multi-Tahap Berkelanjutan (CMCE)

PROPOELIX® adalah super-ekstraksi propolis yang dilakukan menggunakan proses ekstraksi unik yang disebut teknologi Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction (CMCE). Proses CMCE menghilangkan semua lilin dan resin dalam propolis, meninggalkan bahan aktif yang sangat bermanfaat seperti polifenol, flavonoid, dan ester asam fenolik. Bahan aktif yang ditemukan dalam propolis mentah ini biasanya diencerkan atau dilarutkan dalam proses penyulingan uap tradisional atau ekstraksi padat-cair.

Meningkatkan Kelarutan Air dan Bioavailabilitas

Proses CMCE juga memberikan PROPOELIX® sifat unik yang larut dalam air dan memastikan semua senyawa bermanfaatnya tetap utuh. Ini secara drastis meningkatkan bioavailabilitas dan membuatnya lebih mudah berasimilasi ke dalam tubuh, memungkinkan tubuh untuk menerima penuh dari setiap gram asupan propolis.

Nilai ORAC Total Tinggi

Karena semua lilin dan resin dalam propolis telah dihilangkan, setiap gram PROPOELIX® sangat kuat. Faktanya, PROPOELIX® memiliki nilai Total Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) yang sangat tinggi. Analisis yang dilakukan oleh Brunswick Laboratories di AS menemukan bahwa ia memiliki nilai ORAC total 21.921 mol TE per gram, lebih dari dua kali lipat jumlah semua suplemen propolis lain yang dijual di pasaran saat ini. Dengan kata lain, 1 kapsul PROPOELIX® memiliki nilai ORAC total 3 cangkir brokoli, dan 1 botol PROPOELIX® memiliki nilai ORAC total 17kg brokoli.

PROPOELIX® tidak hanya memiliki nilai ORAC total yang sangat tinggi, tetapi juga mengandung antioksidan yang melawan lima radikal bebas umum yang menyebabkan kerusakan sel: peroksil, hidroksil, peroksinitrit, anion superoksida, dan oksigen singlet.

Campuran luar biasa

Propolis adalah zat alami yang sangat tergantung pada asal botani dan geografis. Tidak seperti produk propolis lainnya yang biasanya terdiri dari propolis yang berasal dari satu wilayah, propolis mentah yang digunakan dalam PROPOELIX ®  merupakan “superblend” dari propolis Poplar dan Baccharis yang berasal dari wilayah geografis yang berbeda. Kedua jenis propolis ini memiliki sifat biologis yang mirip tetapi bahan aktifnya berbeda. Propolis mentah dari setiap sumber diuji untuk memastikan mengandung komposisi kimia yang berada dalam kisaran yang telah ditentukan (diukur dengan profil analisis spektral massa kromatografi gas (GC-MS)) sebelum disetujui untuk digunakan dalam proses CMCE dan dikemas . Proses pemilihan dan pencampuran ini memastikan bahwa setiap kapsul dalam setiap batch PROPOELIX ® menunjukkan sifat yang sama, konsisten, dan bermanfaat.

Siapa saja yang boleh menggunakan PROPOELIX Plus?

 

Siapapun dan semua orang

Konsumsi PROPOELIX Plus setiap hari secara dramatis dapat meningkatkan kekebalan secara keseluruhan. Siapapun dan semua orang dapat mengkonsumsi PROPOELIX ®  – sangat direkomendasikan untuk individu dengan sistem kekebalan yang buruk (baik karena stres, kurang tidur, pola makan yang tidak sehat, atau berbagai penyakit). PROPOELIX ®  tidak memiliki efek samping yang diketahui.

Demam berdarah

PROPOELIX ®  juga terbukti secara klinis efektif sebagai terapi pendukung untuk Demam Berdarah seperti yang ditunjukkan dalam studi klinis baru-baru ini yang dilakukan pada pasien Demam Berdarah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto di Jakarta, Indonesia. Ditemukan bahwa PROPOELIX ®  memperpendek rata-rata lama rawat inap pasien Demam Berdarah di rumah sakit sebesar 25%. Pasien yang menggunakan PROPOELIX ® juga mengalami peningkatan jumlah trombosit yang signifikan dan penurunan suhu tubuh yang cepat. Mereka tidak mengalami efek samping yang tidak diinginkan atau kerusakan klinis. Hasil rinci dari studi klinis diterbitkan dalam jurnal medis peer review internasional Dove Medical Press (L, Soroy, Bagus S, Yongkie IP, dan Djoko W. “Pengaruh Senyawa Propolis Unik (PropoelixTM) pada Hasil Klinis pada Pasien dengan Demam Berdarah Dengue.”  Dove Medical Press  Vol 7, no. Des 2014 (2014): 323—329.) .

HIV/AIDS

Studi kasus yang dilakukan pada 52 pasien HIV/Aids yang menggunakan obat anti-retroviral (ARV) (yang menyebabkan kerusakan serius pada sistem kekebalan) menunjukkan peningkatan jumlah CD4 yang signifikan sebesar 87%. Sebuah  jumlah CD4  adalah tes laboratorium yang mengukur jumlah  CD4  sel dalam sampel darah. Ini adalah indikator penting seberapa baik sistem kekebalan pasien bekerja.

Kanker

PROPOELIX ®  dapat bermanfaat bagi pasien dengan tumor organ padat dan mampu mengurangi beberapa toksisitas agen kemoterapi.

PROPOELIX® telah dikembangkan dengan susah payah berdasarkan bukti ilmiah terbaik yang tersedia saat ini untuk memastikan kemanjuran yang optimal. Kami berkomitmen penuh terhadap kualitas dan keamanan PROPOELIX®. Kami juga telah memeriksa secara ketat data ilmiah yang dipublikasikan yang tersedia di PROPOELIX® untuk memastikan bahwa formulasi, dosis, dan indikasi yang kami rekomendasikan didasarkan pada kemanjuran yang terbukti secara ilmiah.